Bagaimana tetap setia kepada pelanggan Anda: Pemasaran email

Ketika orang berpikir tentang pemasaran email, mereka sering berpikir tentang spam. Anda harus selalu bekerja untuk mengubah pikiran Anda. Membuat kampanye pemasaran email yang menarik perhatian dan mendorong pelanggan untuk membeli adalah tugas yang menakutkan, tetapi itu bisa dilakukan. Jika Anda membaca artikel berikut, Anda akan mempelajari beberapa teknik fantastis yang dapat Anda terapkan hari ini.

Jika Anda mengirim email ke pelanggan Anda, itu ide yang baik untuk menurunkan harga. Misalnya, Anda dapat memasukkan frasa yang mengatakan “Ambil” di email. Lebih lanjut, akhir dari email ini mungkin mengandung frasa “menjadi anggota untuk menerima harga yang lebih rendah untuk produk kami”. Disertakan.

Setiap email harus berisi pesan unik. Jangan biarkan pelanggan Anda terganggu atau bosan dengan konten Anda. Kembangkan suatu pesan, buatlah itu tetap singkat dan langsung pada intinya. Publik menghargai kesediaan Anda untuk membatasi pesan pada materi yang paling relevan.

Gunakan banyak sumber berbeda untuk belajar tentang pemasaran email. Banyak buku tersedia di perpustakaan dan online. Kemungkinan Anda akan menemukan sejumlah kursus atau seminar di daerah Anda. Jadi pastikan Anda bergabung sebanyak mungkin.

Saat mengirim email ke pelanggan, cobalah untuk mendapatkan garansi gratis pada produk atau layanan Anda. Anda dapat memesan di surel yang meminta untuk segera menerima jaminan ini. P.S. akhir Saya dapat memberitahu mereka untuk bertindak sekarang dan tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini untuk mencoba sesuatu yang mereka sukai.

Jika Anda memiliki foto atau gambar, masukkan di sebelah kiri pesan email. Pastikan elemen ajakan bertindak selalu ada di halaman ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa posisi ini menyebabkan klik hampir dua kali lipat pada produk, layanan atau situs web Anda dibandingkan dengan barang-barang ini ditempatkan di tempat lain.

Pengumpulan dan analisis statistik sama pentingnya dengan keberhasilan kampanye pemasaran email seperti halnya situs web perusahaan. Investasikan dalam perangkat lunak yang memungkinkan Anda memantau keefektifan setiap email, mulai dari persentase di mana email Anda benar-benar terbuka hingga persentase yang Anda putuskan.


Gunakan kata-kata yang sesuai dengan sektor yang Anda fokuskan dalam materi pemasaran. Misalnya, ketika Anda menulis materi pemasaran untuk produk teknologi baru, gunakan kata-kata seperti “baru”, “maju” atau “canggih” yang umum digunakan dalam industri ini. Dengan kata-kata yang tepat Anda dapat meningkatkan daya tarik produk Anda bagi pelanggan Anda.

Pastikan Anda bekerja dari daftar bersih. Ini menghemat waktu yang dihabiskan untuk target pelanggan. Menargetkan pelanggan yang salah tidak membantu, dan daftar yang bersih dapat membuat Anda menjadi pelanggan yang tepat lebih cepat. Bersihkan daftar Anda dan temukan pelanggan yang tepat!

Pastikan Anda berpikir tentang audiens Anda ketika Anda memulai kampanye pemasaran email Anda dengan informasi yang Anda terima di sini. Apa yang ingin kamu lihat? Atau apa yang dia suka baca. Jadi ubah minat ini menjadi peluang penjualan! Terapkan apa yang baru saja Anda baca untuk meningkatkan penjualan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>